Surat - Ulasan

No Comments
cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Sebagai seorang penulis, saya pikir The Letter pastilah tantangan yang sangat menarik bagi penulis Roxanna Russell. Karya fiksi ini sebenarnya adalah kumpulan 14 cerita pendek - masing-masing berputar di sekitar semacam surat; Catatan Bunuh Diri, Surat Penutupan, Surat Cinta, Surat Penggemar dan sebagainya. Namun buku ini juga merupakan novel, di mana setiap bab dipusatkan pada keluarga tertentu dan setiap bab mengikat ke yang berikutnya.

Tiga karakter utama adalah Mark, istrinya, Carol dan putranya Jack. Mark dan Carol bertemu dalam keadaan yang mengerikan, jatuh cinta, dan membesarkan anak-anak yang tumbuh menjadi orang dewasa dengan kehidupan mereka sendiri. Setiap momen perubahan hidup utama ditekankan dengan surat yang menyertai yang ditulis oleh seseorang dalam keluarga.

Humor penulis, cinta dan penghargaan orang-orang dalam hidupnya terlihat jelas dalam beberapa halaman pertama Surat. Dia mengemukakan masalah secara halus sehingga Anda hampir tidak tahu mereka ada di sana. Misalnya, apakah Jan salah menjual dirinya untuk menyelamatkan ayahnya? Saya pikir tidak. Surat itu menegaskan bahwa niat adalah apa yang membebani hak dan kesalahan keputusan hidup benar-benar bermuara pada. Sangat menyenangkan dan suatu kehormatan membaca Surat itu.

back to top