Saya Dibesarkan Pada Klarinet

No Comments
Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Anda dapat melihat resep puding di haan.co.id untuk mencoba membuat puding yang enak di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan Sebagian besar, saya mencintai masa kecil saya. Saya senang tumbuh di rumah yang penuh dengan saudara dan saudari. Saya selalu punya teman bermain dan tidak pernah ada momen yang membosankan

Kami memiliki waktu keluarga yang hebat dan ibu saya adalah juru masak yang paling menakjubkan. Kami semua harus mengambil pelajaran dari semua jenis sejak kami masih sangat muda. Saya ingat dipaksa mencoba piano dan klarinet dari sekitar waktu saya mulai sekolah dasar. Awalnya saya cukup senang dengan piano dan ragu-ragu untuk mempelajari klarinet


Namun, perasaan saya berubah agak cepat, ketika saya mulai menunjukkan bakat alami untuk klarinet. Saya mengalami kesulitan menguasai gading piano dan mulut serta jari-jari saya secara alami bekerja bersama pada klarinet dengan cara yang menurut ibu saya terdengar seperti sulap. Saya pikir dia mungkin mengatakan itu hanya karena dia ingin menginspirasi saya untuk tetap menggunakan instrumen untuk kesenangan mendengarkannya sendiri

Saya tidak yakin kapan itu terjadi, tetapi akhirnya saya datang untuk menikmati bermain klarinet sebanyak ibu saya suka mendengarkan saya bermain. Saya kira saya menyukainya karena itu satu-satunya cara saya menonjol di antara saudara-saudara saya. Dalam keluarga besar, saya harus mengambil kesempatan apa pun yang bisa saya dapatkan untuk menonjol dan membuat nama untuk diri saya sendiri. Clarinet adalah kesempatanku dan aku mengambilnya dengan segenap kemampuanku

Saya mendaftar untuk les privat sepulang sekolah dan saya menjadi bagian dari setiap band dan orkestra lokal yang mau menerima saya. Saya kira perfeksionisme saya terbukti bahkan dari tahun-tahun awal ini. Semua kerja keras saya terbayar ketika saya ditawari beasiswa ke konservatori musik terkenal di mana saya pergi selama tiga tahun setelah sekolah menengah. Orang tua saya tidak bisa lebih bangga dengan saya, kecuali saya pikir mereka sedikit khawatir bahwa saya tidak akan membuat karier dari klarinet dan akan terjebak miskin dan bersandar pada mereka

Waktu saya di konservatori membuat saya mendapatkan gelar master dalam pendidikan musik dan saya menemukan panggilan saya sebagai guru klarinet di universitas setempat. Merupakan hak istimewa saya untuk menggunakan cinta saya untuk klarinet dan bakat saya untuk membantu siswa lain mencapai impian mereka dengan klarinet juga. Jadi ikuti impian Anda, apa pun itu. Bagi saya, itu adalah klarinet. Saya sangat senang saya tumbuh memainkannya

back to top